Pages

Sondag 31 Maart 2013

Cara Mudah dan Praktis Mendownload Video Youtube Tanpa Software

----Email Diteruskan----
Dari: zanielfikri79@yahoo.com
Kepada: go@blogger.com
Email Keluar: Min, 31 Mar 2013 15:09 WIB
Judul: Cara Mudah dan Cepat Mendownload Video Youtube Tanpa Software


Hai sahabat blogger. kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara mendownload video youtube dengan hp. mungkin bagi para master trik ini sudah tidak asing lagi namun buat para pemula trik ini sangat berguna.

beberapa hari yang lalu teman saya bertanya bagaimana cara mendownload video youtube lewat dan akhirnya saya terinspirasi untuk berbagi pengetahuan dengan sobat setia blog ini.


ok, langsung ke TKP

caranya cukup mudah dan simple.

1. buka http://m.youtube.com

2. tuliskan judul video yang akan kalian download di kotak penelusuran. misal saya akan mendownload video gangnomstyle maka kalian tulis dari klik cari.

3. setelah kalian menememukan videonya klik judul dan kalian akan di bawa ke url lain.

4. ganti (m.) menjadi (ss) tanpa tanda kurung di bagian url.

5. tekan enter. selanjutnya kalian sudah bisa mendownload video dari youtube.

sekian ilmu dari saya , semoga bermanfaat. jangan lupa tinggalkan komentar. jika sobat punya waktu
silahkan baca juga artikel cara menyadap SMS Dengan Handphone.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking